4L4y? Gak masalah dong!

halo sobat blog, kembali lagi bersama PALAPA, loh??? maksudnya kembali lagi bersama saya orang gila yang ingin menjadi ultramen. Cita-cita ku waktu kecil itu mulia loh, jadi ultramen,
berharap banget bisa jadi orang besar dengan baju ketat, ini baru aja ku perhatikan loh sobat, kenapa ultramen selalu pakek baju ketat??? nggak malu tuh anu nya kelihatan menonjol, kayak superman dong, modal dikit, ditutupin celana dalam dobel2, di dalam ada! diluar ada!, jadi gak menonjol, tapi risikonya jadi sumuk and kringetan deh.

stop bahas ultramen, oh ya sob nih aku mau cerita, kapan lalu aku makan rawon di tempat makan gitu, terus ketemu orang unik , hahahaaha....
ceritanya nih ya? waktu aku nunggu makanan ku dianterin, aku heran lihat cewek pegang BB, sambil bilang , "satu, dua, ti... ti... ga". glooodak....
ternyata setelah kupikir ternyata mbak itu lagi foto rawon nya. (ooooh tak kira mau nyeburin BB nya ke rawon) .
dalam hati ku bergumam, buat apa coba rawon difoto mendingan foto aku mbak kan lebih hitam daripada rawon nya? hahaha... (hitam bangga).
mungkin habis difoto terus upload facebook, tagg di akun "RAWONsiiciyuusmiapah". hahahaha
ini nih budaya Indonesia yang enggak ada di negara lain, bangga dong, orang budaya tidak buruk kok,, ya tapi lain kali mbok jangan rawon nya aja difoto, yang jual sekalian dong difoto, hehehehe.....
tapi temen temen pada bilang ini itu dengan sebutan 4L4y, padahal lebih baik 4L4y loh daripada budaya nyontek dan males belajar..

perbedaan nya nih yah???

waktu malam minggu turun hujan
orang males : males keluar ah, dingin
orang 4L4y : ayoooo keluar sekalian foto di tengah tengah hujan (gerobyak ftv bgt)

buat yang merasa dibilang 4L4y jangan minder, setidaknya kamu jadi diri sendiri dan tidak merusak negara, daripada anak-anak yang gak 4L4y tapi mabok mabokan, okeeee? GBU

jangan mengolok sesama

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post