anak kos 4L4y???

bukan salah bunda mengandung kali yah? Anak kos mayoritas tertular virus ini..
hahahaha, kurang kerjaan kali yah? bahkan saya yg dahulu tidak suka dgn anak 4Lay skrg mengikuti trend ini, ciyuuuus? miyapa? enelan?? (kumat alay).. 

Kata ciyus itu sapa sih yg ciptain, huuuh iya klu yg ngmong imut manis gtu, ini temen gue jelek, gedhe, item, berkumis, ngomong nya, "ciyuuus? miyapa?", ancrit menggelikan... ini ni gue ngerti gejala virus 4L4y ni antara lain: 
  1. Narsis
  2. nama sosial network nya klu gak kyk kreta berumbai-rumbai y kyk plat nomer
  3. makan nya beling... (hahahaha silakan tanya pada org 4L4y nya)
  4. fotonya klu gak pegang HP dr atas y dr samping trs ngemonyongin mulut...
nih gua kasih contoh foto 4L4y gua, bangga bgt yah gua jd orang, wkwkwkw dont try at home aja deh. Awalnya yah krn krg kerjaan itu.... 
pose adi ray lg ngempet
woooy
kayak jablay cari pelanggan

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post