Anak kos jangan hobi makan mie

ya berbicara tentang anak kos, anak kos sering mengonsumsi mie instan bahkan dalam jangka panjang, ini selain praktis harga mie instan juga murah, tetapi mereka tidak mengerti bahaya yang mengancam mereka.


Pernah melihat tidak jika mie setelah dimasak berwarna mengkilat? atau pernah berpikir tidak mengapa mie satu dan mie lain nya tidak lengket???
ini dikarenakan lilin yang terkandung dalam mie instan. Lilin yang terkandung dalam mie instan dapat dicerna dalam tubuh selama 3 hari, bayangkan saja jika anda memakan mie dan lilin didalam pencernaan anda belum dapat dicerna, pasti menimbulkan terganggunya pencernaan saat mencerna makanan lain yang anda makan. malah jika lilin tidak dapat dicerna dengan baik maka sisa lilin ini mengendap dihati dan menimbulkan kanker, belum lagi MSG yang terkandung dalam penyedap mie instan, dapat mempercepat benih kanker dalam tubuh. ya ini menurut versi  bursainformasi.

kompas menyarankan agar membuang air rebusan awal mie instan, karena didalam mie terdapat pengawet, air rebusan tidak membuang semua pengawet yang ada tetapi hanya beberapa persen, kimia di dalam mie instan juga dapat merusak kecantikan kulit wajah dan program diet anda.

tetapi salah satu perusahaan mie instan (INDOMIE) menolak semua itu, ya siapa yang benar saya tidak tahu, sebaik nya anda kurangi kebiasaan makan mie instan tiap hari.. Terutama untuk anak kos.




salam anak kos

Comments

  1. Hahaha wah sudah hobi nih gan,,

    ReplyDelete
  2. Wah malah saya baru tahu ada lilin di mie instan. Padahal anak kos kan suka nya makan mie bro, udah sarapan sehari-hari itu mah. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas, ekspresi, asal :
1. Tidak mengandung SARA
2. Tidak mengandung unsur Seksistis, PORNOGRAFI
3. Tidak SPAM
4. Tidak mengandung kekerasan
5. Tidak mengandung Formalin dan anak tetangga

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post