materi pengantar ekonomi

pangalaman ane pas kuliah semester 1 dapet dosen sangar, yang intinya tiap minggu harus meringkas materi untuk minggu depan nya, dikumpulin dalam bentuk makalah beserta daftar pustaka nya, jadi gak bisa ambil internet, minimal ringkasan dari 3 buku paket lagi. bikin gila aja....

link download : makalah pengantar ekonomi semester satu
password zip : celanakos

hasil ringkasan ane dari buku -buku perpus ini semoga bermanfaat buat kalian yang mau belajar.
bab yang tersedia di file yang kalian download di atas adalah

download Kebijakan ekonomi
download Komponen pendapatan nasional
download mekanisme pasar dalam perspektif ekonomi mikro
download Pengambilan keputusan dalam pasar monopoli, oligopoli, monopolistik
download Pengambilan keputusan produsen
download pengantar ekonomi mikro
download Pertumbuhan dan pemerataa ekonomi
download sistem perekonomian terbuka dan perdagangan internasional
download sistem perekonomian tertutup dan kebijakan fiskal
download sistem perekonomian tertutup tanpa kebijakan fiskal
download struktur pasar output
download teori perilaku konsumen
download teori produksi dan biaya produksi

download nya saya jadiin satu di atas...
hahahah kenapa saya memakai download di bab atas?? supaya keyword yang anda masukan di google membawa di halaman saya,, hahahahah...


selamat mengopi...

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post