pas balik di sidoarjo...


"Gerobyaakk.... hikz hikz(suara tangis adik gue)..."

"toh dibilang jangan main sepeda, mana sepeda mu?", tanya gue..

"hikz hikz (masih nangis)..., masuk got kak"

lah,  pantes basah, gue kira adek basah cos abis senam bareng feni rose..


"udah jangan nangis"

"hiks... laper kak". keluh adik gue

nih anak kagak pernah lupa buat makan sih,. gak mikir apa kalau kakaknya ini sering nahan laper di negeri orang..langsung gue tengok meja makan, pikir gue sih, ni nasi sama lauk cuman cukup buat satu porsi, masa iya aku rela kehilangan demi adik gue..

"ya udah kamu nangis aja, soalnya makanan nya buat kakak sarapan ni."

nyokap gue keluar kamar.

yah elah, gak jadi sarapan deh, ambil air putih dan mengenyangkan diri...
pasti tuh makanan buat adek gue, nasib...

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post