Akhir Zaman Antikris/Setan (666)

Yah sudah lama admin tidak menulis sesuatu di blog, kali ini saya akan menulis sesuatu yang agak misterius..
saya akan menulis rahasia 666. 

Angka 666 sendiri adalah bilangan, yaitu bilangan manusia, manusia ditulis dengan lambang 6 dari asal penciptaan manusia ke-6, sedangkan antikris adalah anti yang berarti bertolak belakang, dan kris yaitu Mesias "yang diurapi". Berarti antikris adalah mesias palsu.

Dalam bahasa Arab, Antikris dikenal dengan Al-Masih ad-Dajjah yang mempunyai arti Al-Masih adalah Mesias dan Dajjal = nabi palsu atau biasanya dirujuk peniru, pembohong. sebab dialah yang akan datang dengan berbohong menyamar sebagai Mesias, namun ini semua akan terbongkar pada waktu Al-Mahdi = datang kedua kalinya Mesias sendiri bersama orang-orang kudusnya.

Sekarang siapa Antikris itu menurut alkitab (injil)??
  1. Manusia durhaka = manusia ingkar atau murtad. yang tidak lain berasal dari orang percaya tetapi tidak sungguh-sungguh percaya.
  2. Binatang berasal dari laut, tetapi bangsa Yahudi menganggapnya sebagai Mesias.
Kapan Antikris Muncul?
Antikris sesungguhnya telah muncul, tetapi mereka tidak menampakan dan menyatakan diri sampai proses pengangkatan.

Ciri-ciri antikris
  • dia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap tuhan sembahan agama-agama di  dunia ini
  • dia akan menghujat Tuhan sejati
  • dia adalah seorang sekuler penuh yang menaruh kepercayaan kepada kekuatan militernya yang besar.
  • dia akan menjadi penakluk yang brutal
  • dia akan menguasai keuangan dunia
  • dia akan menemui ajalnya "diantara laut dan gunugn permai yang kudus"

Israel

Salah satu tanda akhir zaman adalah kembalinya bangsa Yahudi dari seluruh dunia (Aliyah). orang-orang Yahudi tersebut akan mendiami tanah air mereka yang telah lama mereka tinggalkan. walaupun dalam proses nya akan mengalami banyak rintangan dari bangsa-bangsa lain terutama dari bangsa yang sudah mendiami tanah air mereka, namun dengan bantuan Antikris bangsa Yahudi akan dengan mudah mendiami tanah air mereka. ini seperti direncanakan oleh antikris.

Lali Israel berencana untuk mendirikan sebuah tempat ibadah berupa bait Allah ke-tiga. Ini adalah sebuah hal yang sulit dan perlu penengah yang berkuasa menyelesaikan masalah pembangunan tersebut, oleh sebab itu Israel akan mengadakan perjanjian dengan antikris selama tujuh tahun.

Lalu tidak lama lagi bangsa Israel akan diserang dengan raja dari negeri timur dan pendukungnya dan raja negeri selatan.

siapa aja yang menyerang saya tidak akan bahas kerena akan menimbulkan kontroversi atau silakan buka link nya disini.

yoi sekarang saya akan bahas tentang chips bertanda pengikut antikris :
Teknologi semakin canggih dan memudahkan setiap manusia untuk melakukan segala aktivitas. Teknologi chips atau biochips sedang digalangkan untuk menandai setiap mereka baca artikel disini Chips akhir zaman. dalam Injil Wah 13:16-17, "dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya." 

Semua menandakan kekuasaan Antikris dimana tanpa tanda itu manusia tidak akan bisa melakukan apa-apa, tidak membeli, tidak menjual, tidak makan. Dengan Chips ini kita bertanda sebagai budak antikris. mungkin saat ini kita masih bisa menolak untuk memakainya tetapi saat Antikris menguasai hukum dan keuangan maka semua ini akan diberlakukan kepada setiap manusia yang ingin hidup.


Mengerikan bukan?? artikel ini tidak bermaksud menyinggung semua sisi, tetapi hanya sekedar untuk menambah wawasan, untuk hal-hal yang tidak menyenangkan di hati tolong jangan dihiraukan atau bisa memberi saran pada komentar.

Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas, ekspresi, asal :
1. Tidak mengandung SARA
2. Tidak mengandung unsur Seksistis, PORNOGRAFI
3. Tidak SPAM
4. Tidak mengandung kekerasan
5. Tidak mengandung Formalin dan anak tetangga

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post