Black Hole (lubang hitam)

yap, sudah lama sekali admin tidak pernah post tentang sesuatu yang berharga, bermutu dan layak untuk diperbincangkan...
setelah pusing mikirin UAS yang menurut saya adalah kegiatan yang menyiksa saya. Akhirnya hari ini saya merasakan cahaya matahari yang lama telah menghilang, uwwwwisssss alay..

setelah bingung memutuskan apa yang akan menjadi topik akhirnya saya menemukan sebuah topik yang menurut saya belum bisa saya mengerti dan masih menjadi misteri bagi saya . ayo kita bahas bersama...


LUBANG HITAM
Ada yang tahu kemana tujuan selanjutnya setelah memasuki lubang hitam? misteri ini masih belum terkuak. Banyak yang menebak-nebak mungkin akan masuk ke dimensi lain? uits mengerikan sekali yah? kejadian seperti gambar ini mungkin.



Lubang hitam itu adalah sebuah Massa yang besar dan memiliki gravitasi untuk menyerap apa saja yang didekatnya. Ini terjadi karena massa dari sebuah benda tersebut yang kalah atau tidak dapat bertahan dengan gaya gravitasinya sendiri sehingga benda tersebut menghasilkan sebuah gravitasi yang besar.

Ini sangat mengerikan karena apa? semakin banyak menelan maka akan semakin besar lubang hitam tersebut, semuanya ditelan tanpa terkecuali, baik gas, planet, benda langit lainnya.. Lalu bagaimana kalau bumi dan galaksi kita juga terhisap? (CK)

Comments

  1. ih serem banget min, knapa share yg beginian sih, kalo ane tau kan jadi serem -_-

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hahahaha ya gpp, biar deket2 sama Tuhan terus gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas, ekspresi, asal :
1. Tidak mengandung SARA
2. Tidak mengandung unsur Seksistis, PORNOGRAFI
3. Tidak SPAM
4. Tidak mengandung kekerasan
5. Tidak mengandung Formalin dan anak tetangga

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

1st post