Sukses dengan ilmu sosial dan nonakademik

hari-hari yang melelahkan pada akhir semester ini, bagaimana tidak? rasa keinginan berorganisasi ku tiba-tiba muncul, kepantiaan mulai kugeluti, dalam waktu yang sama aku merangkap 3 panitia yang acaranya itu jangka panjang,

yang pertama : Kodiv PDD (publis, dekorasi, dokumentasi) natal maleakhi

hahahaha mau tidak mau, bisa tidak bisa aku ditunjuk sebagai kodiv PDD. pada awal nya saya bingung, gugup, cemas, kebelet pipis. menghadapi semua tugas PDD, maklum gak bisa design , hahahah, tapi saya bersyukur karena kepanitiaan in memaksa saya untuk belajar dan berkembang terus, meskipun tidak jago saya tetap bisa menggunakan aplikasi design seperti photoshop dan inkscape, sony vegas video editor, ulead, movie maker, hmmmm banyak deh...

terimakasih sekali untuk teman-teman saya yang sudah banyak mengajarkan ilmunya kepada saya, spesial thanks to : JEFFRY CAHYA BUDI IRAWAN, M WAFIQ AS

yang kedua : ASKO PDD PEMILWA

wah yang ini saya iseng, pingin nyoba sesuatu yang baru, mendaftarkan diri sebagai Humas (hubungan masyarakat, lah kok ketrima sebagai PDD lagi, hmmmm kesel banget sih, tapi karena ini lah saya juga mulai canggih mendesign poster dan X banner secara mandiri.

spesial thanks to : M. Grebli (kordi saya)

yang terakhir adalah  : staf acara Camp

wkwkwkwk yah ini bener-bener paing pasif wkwkwkwk, hmmmm, gak ngerti apa-apa deh bidang ini, hohohohoh.... tapi intinya pelayanan untuk Tuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Pak Polisi VS Lampu utama

Bahaya mendengkur