Ketemu ama cewek berbahasa Indonesia itu..




Gue sebenernya males banget onlen malem malem gini, sambil ngelirik jam yang menunjukan pukul 19.00,

“asem, smart pasti ngadat kalau gue pake blogging“
Yah bener aja, buka home google  lamanya bikin nenek nenek pingin keramas.

Hari ini gue sih mau cerita kalau gue lagi ngobrol di tempat makan sama temen gue yang tadinya jarang banget ngobrol ma gue, gue kira tuh anak pasti gak asik, soalnya setahu gue sih ni anak sensitif banget kayak pantat lagi ngempet tahi, ngobrol nyinggung dikit pasti gondok, salah dikit gondok, padahal dia harusnya tahu kalau gue orang nya emang gitu, gue suka banget yang namanya hina, hahahaha, karena dengan menghina orang, gue ngerasa kalau gue jelek ada temen nya. Cukup! Balik lagi ke tuh cewek , eh.. nih cewek ternyata diajak ngobrol asik juga meskipun gue harus pakai bahasa Indonesia logat jawa, tapi gue nyoba bikin dia ketawa , dia itu motivasi banget anaknya, ngedukung gue, masa dia bilang gue ini wajah penulis, gue sampai mikir masa iya wajah ku ini mirip kayak koran.

“wajah mu itu wajah penulis Bram”

Gue  = syok sambil nyengar nyengir, “masa iya? Emang kenapa??”

“yah kelihatan suka nghayal”, jawab dia negesin.

Gue dalam hati = “(jangan jangan dia tahu lagi kebiasaan gue yang suka nghayal hal gak bener)”

“kok diem Bram??”

“Ahhh enggak, gue bingung aja masa iya wajah ku menggambarkan sebuah guratan-guratan tulisan?”

Dengan percakapan gak jelas tadi gue jadi mikir, masa iya gue penulis??

Sambil seiringnya waktu, percakapan kita terbawa sampai di akhir seruputan es teh yang tersisa dikit di gelas gue,

“tahu gak sih Bram tiap pagi gue suka mendoktrin berkat dan doa ke gue sendiri, jadi sebelum berangkat kuliah”

“pagi ini aku bakal jadi mahasiswa yang cerdas, kritis dengan IP 4”, tambah nya.

Gue ngerasa lihat dia itu keren banget, seperti ngelihat bayangan gue di masa depan, masa iya dia ini masa depan gue??? Eiiits yang pasti bukan istri, terus apa? masa iya majikan gue, hahahahaha.... yah meskipun gue ngerasa dia bakal jadi orang besar yang sukses, tapi dalam iman, gue juga bakal jadi cowok yang sukses dan bahagia.

Akhirnya percakapan kami pun berakhir saat hari terasa gelap.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post