Taruhan berujung maut





Besoknya nih gue pergi ke acara doa buat mahasiswa nasrani di kampus yang  diadain setiap hari jumat. Seperti biasa di acara doa, gue paling sok asik sok teriak teriak gitulah mirip orang lagi kebanyakan pakan burung. Acaranya sih dari jam sebelas sampai jam satu.
TERUUS??? lanjuttt....

 selesai acara gue nemenin temen gue (golfritz - cowok jakarta so cool-) cari makan, sehari nemenin kan gak masalah (asal gak tiap hari aja). Lagian kasihan banget, mirip jablay kalau makan sendirian.

Percakapan kita di kantin.

“loe kagak ikutan EM (eksekutif mahasiswa)frit?”

“loe emang ikutan Bram?”

“gue ikutan frit tapi gak tahu juga sih, syarat nya banyak, dan sepertinya syarat yang satu ini gak bisa buat gue deh prit”, jelas gue sambil nunjukin tulisan di tab.

Tulisan nya = ‘penampilan menarik

“jelas lah Bram, muka loe kayak sandal jepit gitu, jadi iklan orang makan racun tikus aja belum tentu ketrima”

Hahahahaha emang SPG ?  harus penampilan menarik?? Melihat syarat tersebut gue putusin bakal ikutan kalau gue rasa gue sudah gantengan dikit (bakal terjadi gak ya???).

“loe ikut gue ke perpus yah frit? balikin buku”

Setelah makan kita langsung menuju perpus. Sampai di perpus muka kita sama sekali menunjukan  bukan muka muka orang cerdas, lebih mirip tukang AC yang  mau benerin AC perpus. Parkiran menuju lobi perpus penuh dengan manusia manusia yang kami pikir adalah manusia canggih, sampai kita nemuin sepasang kekasih, si cowok lagi duduk di kursi dengan mata menghadap ke laptop di meja, eh si cewek tiduran di paha si cowok.

“frit, liat tuh, pengen deh gue”

“loe mau Bram ???”

“kagak dah, males beut kalau sama loe”

Yah untuk teman teman sekalian perlu di ingat yah kalau pacaran jangan ditunjukin ke muka umum, gue yang merasa minim kasih sayang jadi gak tega pingin ikutan mojok.

Sial banget nih golfrit, abis balikin buku gantian dia minta gue temenin sampai dia masuk kuliah jam setengah empat. Lah cerita nya mulai dari sini nih..

Di bassement kampus.....
Nganggur banget, membuat golfrit yang sok cool ngajakin taruhan ala orang cool jakarta di tipi tipi,

“Bram taruhan yuk, loe kenalan sama tuh cewek sambil minta no HP, ntar gue kasih gomban”, sambil nunjuk cewek baju pink gak jauh dari gue.

“males ahh, loe tahu ndiri muka gue jelek, gak di kasih no HP yang ada malah sandal lagi, gimana kalau loe aje, tapi gue kasih cemban doang”

“ah parah loe , ganti aja deh, loe kenalan ama cewek jilbab itu sambil nyanyi happy birthday to you di depan nya, gue kasih sejuta”, sambil ketawa-ketawa ngebayangin gue.

Ngerasa ingin keren dengan sok sok an taruhan gue nawarin dengan wajah mantab ke golfrit.

“gini aja deh frit, loe kenalan sama tuh cewek yang pink tadi, gue kasih 5 rb?”, tantang gue sambil ngeluarin duit dari dompet gue.

Golfrit yang ngerasa kegantengan nerima duit gue, sambil ngangguk ngangguk,

“oke”

Gue yang baru pertama kali melakukan hal beginian malah terlihat pucet sambil malu, padahal yang eksekusi kan si golfrit, dengan mantab dia nyamperin tuh cewek.

“srek srek srek” bunyi langkahnya.
(anjriiiit kok gue yang deg deg an yah??)

Sampai di depan tuh cewek golfrit jongkok. Asem gue kagak kuat nahan kejadian ini, gue langsung beranjak dari tempat gue terus ngehadep belakang sambil akting mau ke WC di sebelah gue, pas gue intip golfrit salaman sama tuh cewek sambil nunjuk nunjuk ke gue temen yang ada di deket tuh cewek serentak ketawa. Gak lama setelah itu dia nyamperin gue,

“namanya Cintia bram, tahu gak gue tadi ngomong apa??? Gue tadi ngomong kalau temen gue itu(gue) pingin tahu nama mbak” golfrit ketawa puas.

Ternyata dia cerita kalau gue yang pingin kenalan ke mbak itu.



muka gue
“anjing” panik, langsung berlari menjauh gue sampek gak fokus lihat tempat tanaman di depan gue, jedoook..... kaki kering gue kejedot. Pikiran gue gak sempet ngerasain sakit, malu tahi malu,,,, kalau semisal cerita ini hanya di dalam laptop gue pasti bahasa bahasa anta berantah bakal nongol semua... &%^@%@%&(^(*(*&@.....

“Sialan loe frit, asem asem” sambil jalan pincang kaki gue kerasa mulai sakit.

Kaki gue kerasa kayak di sedot nenek nek, perih banget, muka gue juga kerasa kayak di tampol celana dalam bekas rambooo, aduh aduh males banget dah. Pantat emang golfrit, jadi pesan moral yang gue dapet adalah pakai helm di kaki aje,,, brrrrr...

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Foto Rini Feblita

Black Hole (lubang hitam)

1st post